Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamus Bokep Jepang

Terkadang ketika surfing di internet, kita sulit menghindari untuk terperosok jatuh ke dalam jebakan batman yang sering menggunakan penarik dengan video-video yang tidak senonoh. Nah hal ini sungguh sangat menyulitkan pengguna yang masih awam. Sementara istilah-istilah dan simbol-simbol yang dipakai masih belum dikenal secara umum. Kita hanya tahu di Indonesia 17 +, itu saja masih belum jelas dikarenakan di luar negeri belum tentu ada BSF (badan sensor film). 



H-stuff= terkait dengan “he**ai stuff” atau segala sesuatu yang berhubungan dengan hen***
h*nt*i: H**tai About this sound listen (help·info)  is a Japanese word that, in the West, is used when referring to se**ally explicit or por**graphic comics and animation, particularly those of Japanese origin such as anime, manga and computer games (see Japanese por**graphy). In Japan it can be used to mean "metamorphosis" or "abnormality". The word "he***i" has a negative connotation to the Japanese and is commonly used to mean "se***lly perverted". alias Cabul!!
Berikut Kami hadirkan simbol-simbol yang menginformasikan umur berapa yang restricted atau dilarang. 
Untuk Parental Guidance PG-13 ini adalah informasi bahwa konten tidak sesuai untuk anak di bawah umur akan tetapi tidak dilarang, dan dianjurkan untuk dipandu oleh orang tua. 

Simbol 18 dipalang ini menginstruksikan agar orang di bawah umur tersebut tidak boleh melihatnya, atau dilarang untuk audien khusus biasanya konten dilindungi dengan pasword. Inform that people under the age are not supposed to see it, or restricted to a specific audience (content is usually locked by a password)





Posting Komentar untuk "Kamus Bokep Jepang"