definisi cinta

When a man loves a woman, have u ever really really really love a woman? What an awesome daystart!

Perasaan hati berbunga-bunga, kerinduan yang menjela, dan bersambung taut dengan seribu rasa yang sulit dijelaskan apa yang dirasa. Semua kita pernah kenal dengan cinta, dan mungkin sudah jutaan artikel, jutaan puisi tentang cinta. Tetapi cinta itu sendiri masih sulit didefinisikan. Setiap orang tertantang untuk mengartikan apa itu cinta, dalam bahasa masing-masing, dalam tataran pemikiran masing-masing, yang tentunya berbeda-beda menurut pengalaman hidupnya.

Kita hanya bisa melihat ciri-ciri orang mencinta, dan akibat dari putus cinta. Dan saat ini penulis juga sedang jatuh cinta untuk ke-27 kalinya. Atau mungkin sudah lupa penomorannya, dan boleh jadi lebih dari angka 27. Karena tipologi orang berbeda-beda, ada yang seperti pohon pisang, berbuah hanya sekali (seperti di ceritakan dalam lagu cinta merah jambu), ada pula yang tipe rambutan alias berbuah di mana-mana, ada pula yang tipe minum obat, sehari jatuh cinta tiga kali. Oh my, betapa lucunya para pecinta itu. Tidak kapok mereka meminum anggur berbisa dari perasan cinta, patah hati, lari ke homoseksualitas, dendam, sakit hati yang tak kunjung sembuh. Tetapi masih tidak juga jera. Ada banyak pengorbanan yang dituntut oleh cinta, karena itu tidak berlebihan orang berkata: cinta adalah pengorbanan, sekaligus cinta adalah keinginan, juga cinta adalah ingatan.

Selamat mendefinisikan arti cinta J

Apa itu essay?

Kata “essay” berasal dari bahasa Prancis, essai, artinya mencoba atau berusaha (a try or attempt). Esai adalah sebuah upaya mengkomunikasikan informasi, opini, atau perasaan, dan biasanya menyajikan argumen tentang sebuah topik

kucoba membuat essay pendek tentang status di facebook, aku mempunyai teman yang mempunyai teman berjumlah ribuan, komentator wajib over likuran, tetapi masih sempat untuk respon komentarku dengan ucapan; lam - yiha, lam - wallohu a’lam, lam - pinter, lam - buoh, sejujurnya aku harus merasa tersanjung dan bersambung (sambil membatin: does not have to be 20 pages long if it’s full of bullshit, rather a short high-quality essay than a useless high-quantity essay) TAPI INI facebook yang dibatasi 420 characters, bukan essay BUNG!! loh ini fesbuk to?? iya ya??! hahaha good nite everybody :-)

waduh mentang-mentang menulis essay jadi harus ada kata essay lalu bisa dibilang essay? very funny lol

menambah jumlah teman di facebook dengan cepat

Teruntuk semua temanku ku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, jumlah teman memang bukan jaminan bahwa facebook akan menjadi lebih menyenangkan, prinsipku quality over quantity, akan tetapi tidak mengapa. walau jumlah teman yang benar-benar care (perhatian, peduli) paling hanya berapa gelintir saja, tetapi semakin banyak teman di facebook artinya semakin besar pula kemungkinan mempunyai lebih banyak teman yang perhatian.

saat ini jumlah teman-temanku sudah mencapai 542 orang, suatu kemajuan yang berarti! kepada teman-teman yang telah membantu mempromosikan pertemananku sampe RUMAH SAKIT Sumber Waras! Gunung Putri Jawa Barat, Pemalang, Pekalongan, Ragunan, Ponorogo, Singapore, Taiwanm, Hongkong, Suriname, Belanda, Turki, wow kerenn, hehee makasihh

Kamus istilah: KANTONG MACAN


Apakah kantong macan itu? Kantong macan ialah semacam jimat yang biasa dipercaya oleh orang (tentunya orang yang percaya) berbentuk kantong dari kulit macan, jimat ini konon bisa memampukan pemiliknya untuk terbang, ada juga yang bilang bisa membuat pemiliknya melakukan teleportasi berpindah tempat dalam sekejap, menambah wibawa, dan lain-lain.
Harganya bisa di atas Rp. 100 juta rupiah, tetapi menurut sumber terpercaya yang mengatakan sudah mencari jimat kantong macan tersebut sedari tahun 1970 sampai dengan sekarang, masih saja belum pernah mendapatkan kantong macan yang betul-betul asli. Dia berkata, semua itu hanyalah tipuan, sindikat penipu yang sengaja membuat berita-berita bohong. Dan dia sudah berulang-kali mengetest keampuhan dari kantong macan yang beredar di pasaran tersebut.
Memang bisnis uka-uka seperti itu menggiurkan sekali, hanya tinggal mencari tempat dimana barang-barang ghaib itu lalu bertirakat, kemudian setelah didapat, tinggal dijual dengan harga selangit, tentu saja bagi yang punya kekuatan supra natural. Tetapi saya pribadi merasa prihatin dengan masih banyaknya orang-orang yang bodoh dan mau-maunya mengeluarkan uang untuk hal-hal yang berbau kesyirikan seperti ini.
Alangkah baiknya jika kita tidak berfikir segala sesuatunya secara instant, bukankah sesuatu yang didapat dengan susah payah akan lebih kita hargai dan kita rasakan kepuasannya?