Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti kata Sachet

Arti kata Sachet, adalah kemasan plastik yang dibungkus menarik mudah dibuka seperti halnya shampoo, atau saus yang kita banyak jumpai di warung sekarang ini.
Sachet mungkin dari bahasa Jawa, yakni "sak chret" yang artinya se kucur kecil, berhubung lidah orang kita sulit menjadi istilah sachet yang kini kita kenal, memang dikarenakan kuantitas yang biasanya sedikit, dan ditujukan untuk lebih praktis bagi ekonomi sulit, akhirnya kemasan sachet ini pun merebak dimana-mana. 


Bahkan di era kenaikan BBM seperti sekarang ini, banyak pula yang membuat parodi iklan, dengan membuat gambar lucu berupa Bensin yang dijual dalam kemasan sachet. Tentu saja bagi anda yang kondisi keuangannya tidak mampu untuk membeli bensin secara literan. Dengan disertai tulisan-tulisan lucu seperti meme kartun, "berapapun naiknya harga BBM, tetap belinya Rp. 10.000,-" dan yang semisalnya.  
Bagi anda yang mempunyai imaginasi tinggi, tidak ada salahnya mencarikan solusi untuk bangsa, dengan semisal membuat rancangan sepeda motor tenaga surya, atau sepeda motor tenaga manusia alias ngonthel lagi karena tidak ada salahnya untuk "bike to work" selain menyehatkan dan akrab dengan jantung kita, bike to work juga sangat menghemat Bahan Bakar Minyak yakni Premium maupun Pertamax.

Posting Komentar untuk "Arti kata Sachet"