Apa itu Ujian Cinta

APA YANG KAMU CINTAI?
Jadi rame kan? postingnya udah saya delet demi ketentraman umat . Saya nggak
ngebully orang, la wong saya nulis di wall saya sendiri kok. Saya cuma heran, nggak
pernah beli tapi ngeshare materi ebook saya. Anggap aja kebetulan materinya sama,
tapi kok kebetulan bisa sampe 3 faktor? dan itu bagian yg khas banget. Who knows?
Biar aja ... .
marah? nggak ..
benci? nggak juga ..
kesel? beuh ...
biasa aja kaleee ...
.
Dulu waktu saya belajar SEO dari grup ke grup, saya ngerasain dibentak orang karena
saya menyatakan pendapat yg kontradiksi dengan pendapat kebanyakan orang, salah
satunya tentang flickr. Sering juga dicuekin atau malah diomelin. Sampai akhirnya
saya menyadari satu hal, bahwa dibully di social media itu nggak seberapa, kecuali
sebegitu besarnya cintamu pada social media. Kalo kita belajar SEO maka hal paling
menyakitkan adalah saat blog kita ilang dari serp kalo dibully orang, anfren aja, atau
bales katain, atau samperin ke rumahnya, ajak duel. Lah, kalo blog kita sandbox, mau
ngadu sama siapa? coba aja ngadu sama temen, pasti dia bilang "Bukan lu doang
bro, blog gw aja ratusan kali sandbox" lah kita baru sandbox 1x aja pala rasanya
nyut2an. Mau nyamperin ke rumahnya Sergey Brin tapi mahalan ongkosnya ... ya
sudahlah, terima aja nasib ... *ngelap iler* ...
.
Sama halnya saat kita mencintai orang, saat paling menyakitkan adalah diputusin.
Saat kita mencintai harta maka saat menyakitkan adalah kemalingan, dst. Semua ada
resikonya. Bahkan kita kerja jadi karyawan ada resiko di-pecat, saat jualan ada resiko
dagangan sepi. Saya juga menerima resiko wajah saya ganteng yaitu diuber-uber
bencong ..
.
Apa yang kamu cintai? itu akan menjadi pengujimu

Sponsored Links

Title : Apa itu Ujian Cinta
Description : APA YANG KAMU CINTAI? Jadi rame kan? postingnya udah saya delet demi ketentraman umat . Saya nggak ngebully orang, la wong saya nulis di w...

0 Response to "Apa itu Ujian Cinta"