Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang harus dilakukan apabila merasa bosan dengan pekerjaan kita?

Jika sudah merasa bosan bekerja di tempat kerja yang sekarang, maka anda bisa mengundurkan diri alias resign! Atau anda bebas untuk memikirkan kembali sumber rasa bosan tersebut. Sebab seorang pria itu dituntut untuk mencari nafkah untuk membeli nasi atau roti bagi keluarga mereka sendiri.
Jangan anda kerjai tempat bekerja anda dengan cara-cara yang anarkis, karena jika sudah pernah anda mengenyam bayaran upah dari perusahaan tersebut maka hendaknya anda bersyukur, karena orang itu tidak bisa bersyukur pada Allah, ketika dia tidak bersyukur pada manusia. 

Tetapi jika memang perusahaan tempat anda kerja masih punya hutang pada anda, ya harus ditagih, jangan dibiarkan saja. Lalu secepatnya mencari kerja di tempat lain, atau secepatnya buka usaha sendiri seperti Rokhman Wijaya. [Baca miayamjakarta.wordpress.com]. Dia berhenti bekerja dari bosnya akan tetapi sebelumnya dia telah membuat persiapan yakni usaha sampingan berupa Kios Mie Ayam yang ramai karena kualitasnya yang mantap. Nah ketika sudah saatnya dia berhenti bekerja dari perusahaan semula, maka dia pun bisa berkonsentrasi untuk memajukan usaha sampingannya tersebut.
Sukses selalu sobat pembaca.!

Posting Komentar untuk "Apa yang harus dilakukan apabila merasa bosan dengan pekerjaan kita?"